BITUNG - Perumda Air Minum Duasudara Kota Bitung terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air, termasuk dalam menindaklanjuti aduan warga masyarakat.
Seperti halnya dalam pernanganan Laporan salah satu warga terkait adanya gangguan tidak jalannya air di lokasi kompleks Lorong Israel Kelurahan Aertambaga satu Kecamatan Aertambaga.
Dan untuk memastikan laporan warga yang disampaikan Pimpinan Ormas Adat Tommy Randonuwu, Pimpinan Perumda Aer Minum Dua Sudara Bitung Alfrets Salindeho bersama Tim gerak cepat turun lokasi lakukan peninjauan
Menurut Dirut Alfret Salindeho bahwa Perumda air minum akan selalu siap tindaklanjuti setiap adanya pengaduan yang masuk.pihaknya akan gerak ceoat kakukan penanganan. Seperri halnya laporan warga di lorong Kompleks Israel.
" Saat Menerima laporan warga pada 26 April 2023, tepatnya di pagi hari. Tim petugas Perumda air minum bergegas Ke lokasi dan segera melakukan perbaikan gangguan jaringan pipa yang belum di benahi akan segera cepat Kami benahi, "kata Salindeho, rabu (26/04/2023) di lolaki gangguan.
Menambahkan, Salindeho mengungkapkan, Perumda air minum Duasudara kota Bitung selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan meningkatkan berbagai jenis pelayanan, baik dari sisi infrastruktur, SDM, dan juga responsivitas terhadap pengaduan masyarakat.
Baca juga:
Cerita Rakyat Kecil di Balik Covid 19
|
" Perumda air minum Kota Bitung terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan juga masyarakat." Tutur Salindeho
Semntara itu Pimpinan ormas Adat Tommy Rondonuwu Kota Bitung mengatakan bahwa ini bukti pelayanan bagi masyarakat Bitung, Kami apresiasi Kinerja Direktur Perumda air minum Duasudara dan jajarannya.
“itu sudah menjadi komitmen dan pengabdian Perumda Air Minum dalam melayani kebutuhan warga, jadi segala resiko dan tantangan harus dihadapi, " ujarnya. (AH)